SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

5 Wisata Terangker di Indonesia

Assalammualaikum Wr.Wb.

Haii all, kali ini saya akan memberitahu kalian tentang "5 Wisata Terangker di Indonesia". Bagi kalian yang mempunyai jiwa pemberani, kalian bisa nih mengunjungi tempat wisata ini. Baiklah ini dia "5 Wisata Terangker di Indonesia":

1. Pantai Selatan Pulau Jawa

 

Pantai Selatan ini konon katanya memiliki aura mistis yang sangat kuat. Ombak di Pantai Selatan ini sangat kuat dan banyak sekali memakan korban jiwa, di Pantai ini terkenal lah sesosok makhluk gaib yang bernama Ratu Kidul. Warna favorit yang di sukai Ratu Kidul ini adalah warna hijau, Untuk kalian yang ingin berkunjung ke Pantai ini hindarilah warna pakaian dalam maupun pakaian luar yang berwarna hijau, walaupun ini hanya mitos belaka saja, tetapi mitos ada baiknya juga di patuhi untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan oleh pengunjung.

2. Keraton Yogyakarta

 

Yogyakarta memiliki Kraton yang sangat besar, luas, dan mewah. Jika kalian mengunjungi di pagi hari, siang hari, maupun sore hari Kraton ini terlihat sangat biasa saja. Dan jika malam hari suasana sangat berubah sekali, suasana mulai menjadi suara mistis, lampu lampu di malam hari di Kraton ini sangat pudar warnanya tapi lampu tersebut lampu yang baru, mungkin itu adalah gangguan dari makhluk gaib, jika kalian pergi di area paling belakang, di situlah tempat yang aura mistisnya sangat tinggi, karena di situ tempat penjagaan barang barang kuno yang sangat di jaga oleh makhluk gaib dari dunia lain. Jika kalian berfoto di sana, maka kamera kalian akan mati atau tidak mau di foto atau bakalan rusak sementara, itu mungkin adalah gangguang dari makhluk gaib, jika kamera kalian mau di foto mungkin fotonya aga berbeda dan aga nampak mata besar yang menghalangi objek yang ingin Anda foto.

3. Lawang Sewu

 

Lawang Sewu bertempat di Semarang. Jika kalian mengunjungi tempat ini pada masa sekarang, mungkin sudah banyak sekali perubahannya dari masa masa yang dulu. Pada masa dulu tempat ini sangat keliatan angker. Dan pada masa sekarang tempat ini sudah sangat berubah satu persatu menjadi tempat yang lumayan aga menarik, walaupun demikian tetapi tempat ini masih sangat angker di malam hari.

4. Goa Jepang di Bandung

 

Bangunan peninggalan Jepang ini memiliki aura yang sangat kuat sekali, di Goa Jepang ini memiliki banyak ventilasi, tetapi mereka yang mengunjungi Goa ini mengalami kesulitan bernafas, ntah sebabnya karena lembab atau karena memiliki rasa ketakutan yang begitu mendalam. Goa ini di pekerjakan oleh Bangsa Indonesia yang di sebut dengan Kerja Paksa atau bahasa lainnya Romusha. Romusha adalah kerja Paksa Bangsa Indonesia untuk membangun perlindungan, tempat per istirahatan maupun tempat berjaga jaga bagi tentara Jepang. Di tempat ini para pekerja banyak sekali yang mati saat bekerja, sehingga tempat ini kadang mengalami suara suara aneh yang biasanya terdengar suara rintihan, suara minta tolong, dan suara kaki terseret. Di tempat ini juga terjadi pembunuhan eksekusi mati yang di laksanakan tentara Jepang terhadap Bangsa Indonesia yang melanggar aturan mereka.

5. Gunung Merapi


Kalian semua pasti sudah tau kan Gunung Merapi ini??? Ternyata Gunung Merapi ini memiliki penunggunya loh... Pendaki Gunung Merapi ini pernah bertemu pasar malam pada pukul jam 1 dini hari, dan itu seperti pasar biasanya yang ada di mana mana, penjual pasar tersebut kononnya adalah makhluk ghaib. Ketika pagi hari melewati tempat pasar tersebut, tempat itu menjadi bersih seolah olah itu bukan pasar, semua barang barang yang tadi malam ada menghilang begitu saja ntah kemana. Jika kalian mau melihat pasar ini, bagi kalian yang mempunyai jiwa yang kuat dan mempercayai tuhan kalian masing masing, maka kalian dapat mendaki Gunung Merapi ini, pada malam hari kalian carilah pasar tersebut, jika benar halnya, kalian ga usah khawatir dan ga usah cemas, karna percayailah semua itu di ciptakan oleh Tuhan kita.

Sampai disini saya dapat menginformasikan tentang "5 Wisata Terangker di Indonesia". Jika ada kekurangan kata maupun ilmu tentang hal ini saya meminta maaf.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Wassalammualaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.