SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

10 Tempat Wisata Terindah di Indonesia

Assalammualaikum Wr. Wb.

Haii semua, kali ini saya akan menginformasikan kepada kalian semua "10 Tempat Wisata Terindah di Indonesia". Bagi kalian yang ingin berlibur di akhir tahun ini, kalian harus kunjungi nih tempat wisata terindah yang ada di Indonesia.

1. Pulau Komodo

 

Sudahkah Anda ke Pulau Komodo??? Pulau pada tahun 1986 di tetapkan oleh UNESCO sebagai salah satu situs warisan di dunia. Jika kalian mengunjungi tempat wisata ini yang berada di Nusa Tenggara pastinya kalian tidak akan menyesal. Banyak pengalaman yang menarik dan indah jika kalian berada di Pulau ini.

2. Trio Gili Lombok

 

Tempat wisata ini tidak kalah menariknya dengan Pulau Komodo. Tiga pulau keren dan bagus yang terletak di Lombok. Keindahan ketiga pulau yang diberi nama Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air itu juga sudah mengundang decak kagum para wisatawan.

3. Raja Ampat

 

Pasti Anda sudah sangat familiar sekali jika mendengarkan nama Pulau yang satu ini. Pulau ini menjadi surganya dunia. Pulau ini memiliki 4 Pulau yang sangat menawan, segar, dan indah jika di liat. Kalian bisa mengelilingi Pulau ini memakai sampan.

4. Danau Sentani


Wisata yang tidak kalah juga dengan lainnya. Danau ini sangat terbesar di Papua. Banyak hal yang bisa kalian lakukan di Danau sini, kalian bisa menaiki perahu, memancing, dan lain sebagainya.

5. Bali

 

Berbincang masalah wisata yang ada di Indonesia. Pulau Bali menjadi surganya dunia bagi para pelancong. Banyak kali lokasi indah yang ada di Bali.

6. Taman Laut Bunaken

 

Taman Laut ini juga sudah di tetapkan oleh UNESCO sebagai situs warisan dunia. Taman Laut Bunaken ini terletak di Manado. Di Taman Laut Bunaken ini mempunyai 30 titik penyelaman, bagi kalian yang sangat hobi dengan penyelam, kalian bisa mengunjungi Taman Laut Bunaken ini.

7. Puncak Jayawijaya

 

Puncak Jayawijaya ini menjadi Puncak yang tertinggi di Indonesia. Kalian bisa menikmati salju yang ada di Puncak ini pada ketinggian 5.000 mdpl.

8. Tana Toraja


Tana Toraja menjadi tempat paling populer di Provinsi Sulawesi Selatan. Sajian yang kalian dapat lihat adalah keaslian suku Tana Toraja.

9. Candi Borobudur

 

Candi ini di tetapkan sebagai candi terbesar di Indonesia. Candi ini terletak di Yogyakarta, candi ini bekas peninggalan budha, di candi ini banyak sekali aksesoris yang di jual oleh pedagang asli sana.

10. Taman Mini Indonesia Indah

 

Ibu kota Jakarta pun punya wisata yang tidak terkalahkan juga, yaitu Taman Mini Indonesia Indah. Sebuah tempat wisata yang mempelajari tentang budaya budaya yang ada di Indonesia.

Inilah yang dapat saya sajikan kepada kalian semua tentang "10 Tempat Wisata Terindah di Indonesia". Jika kalian ingin berlibur di akhir tahun 2017 ini, kalian jangan lupa yaa mengunjungi salah satu yang ada di atas...

Wassalammualaikum Wr.Wb.



No comments

Powered by Blogger.