SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

iPhone keluaran tahun 2016 - 2017

Assalammualaikum Wr. Wb.

Haii All, saya akan memberikan informasi tentang "iPhone Keluaran Terbaru 2016-2017". Bagi kalian yang menginginkan dengan HP ini kalian bisa liat iPhone manakah yang pas dengan uang anda. Berikut ini lah "iPhone Keluaran Terbaru 2016-2017":

1. iPhone 7

 Hasil gambar untuk iPhone

Urutan untuk yang pertama adalah iPhone 7. Kalian pasti sudah mengetahuinya spesifikasi yang di bawa oleh iPhone 7 ini, iPhone 7 sudah sangat berbeda sekali dengan iPhone 6, mungkin cuman bodynya aja yang keliatan mirip, namun kameranya aga berbeda banget, karena iPhone 7 ini kameranya sangat menonjol, spesifikasi iPhone 7 ini jauh berbeda dengan iPhone di bawahnya. Harga iPhone 7 yang paling murah sekitar 9 jutaan, ya sangat mahal sekali ya guys, mungkin bagi kalian yang mempunyai dana yang berlebih kalian bisa nih menikmati iPhone satu ini karena iPhone ini tidak ada lagi jack pout, karena iPhone 7 ini bodinya sudah sangat lumayan tipis, layar iPhone 7 ini masih sama seperti iPhone 6 dengan ukuran layar 4.7 inchi. jika kalian mempunyai dana yang cukup kalian bisa membeli HP ini guys!

2. iPhone 7 Plus

 Hasil gambar untuk iPhone

Nah, untuk yang ke dua adalah iPhone 7 Plus. iPhone 7 Plus sudah memiliki dual kamera, kamera HP ini ketika di liat dari jarak jauh akan sangat keliatan, iPhone ini sangat lah besar layarnya, karena iPhone ini layarnya sama persis dengan iPhone 6 Plus atau iPhone 6 S Plus, iPhone ini memiliki desain yang sangat mewah sekali, oh ya kalau masalah spesifikasi iPhone ini sama aja kok dengan iPhone 7, tertelak perbedaannya hanya di kameranya aja guys. jika kalian mempunyai uang yang banyak kalian bisa memiliki nih iPhone, karena iPhone ini harga paling murahnya 12 juta loh guys, cukup mahal bukan? Kalian bisa membeli HP ini di tempat kounter yang lumayan aga mewah, hehe:))

3. iPhone 8

Hasil gambar untuk iPhone 8

Untuk yang ke tiga adalah iPhone 8, ini adalah HP keluaran bulan September guys, nih HP emang benar gila tau ga, soalnya spesifikasinya udah melebihi iPhone 7 aja nih, jika kalian bertanya tentang harganya, iPhone 8 ini keluar dengan harga 10 jutaan guys, ayooo buruan beli sebelum kalian ketinggalan jamannya, hehe:)

4. iPhone X

Hasil gambar untuk iPhone 8

Ini dia urutan ke empat adalah iPhone X. iPhone X memiliki spesifikasi yang sangat keren loh guys, layar iPhone X ini berbeda dengan layar iPhone lainnya guys, layar iPhone X ini sudah sangat meluas guys, harga untuk iPhone X ini sekitar 15 jutaan guys, ayooo jika kalian ingin tampil keren kalian bisa beli HP ini jika dana kalian mencukupi yaa:))

5. iPhone 8 Plus

Hasil gambar untuk iPhone 8

Urutan yang ke terakhir adalah iPhone 8 Plus. HP ini mirip dengan iPhone 7 Plus, tetapi spesifikasinya udah di atas iPhone 7 Plus loh, yaa setara lah dengan iPhone 8. Jika kalian mempunyai uang yang berlebih kalian bisa membeli nih hp, hp nih paling murahnya di banderol dengan harga 15 jutaan loh guys!

Sampai di sini dulu yaa guys, saya akan share lebih banyak lagi tentang "Dunia Teknologi"

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Wassalammualaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.