SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

Laptop Acer Terbaru di tahun 2017

Assalammualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan memberitahukan "Laptop Acer Terbaru 2017". Jika kalian ingin membeli laptop dengan merek acer, kalian bisa liat nih 3 "Laptop Acer Terbaru 2017":

1. Acer Predator 21X

 Hasil gambar untuk Acer predator 21x

Wide curve for enormous viewing experience
Notebook dengan layar lengkung pertama di dunia. Memiliki display sebesar 21inci dengan resolusi 2560x1920 berteknologi IPS. Menawarkan area memandang yang lebih luas hingga 27%. Mempunyai panel layar 120Hz dengan G-SYNC 2 kali lebih tinggi dan level blur lebih rendah dibandingkan panel 60 Hz sehingga gambar akan terlihat lebih nyata dibanding dengan memakai layar datar lainnya. Wide Full HD dengan  panel IPS untuk yang lebih tajam 40% dibanding dengan FHD biasanya seperti halnya dengan Laptop Acer Lainnya. Acer ColorBlast 140% sRGB juga hadir untuk menampilkan warna lebih variasi dan banyak pada layar Anda sehingga gambar terasa seperti objek sesungguhnya.

Break the enemy through the ultimate eye tracker
Terintegrasinya eye tracker untuk kontrol game yang lebih akurat hanya dengan pandangan mata. Kini Anda dapat menjelajah semua area battlefield dan mengalahkan musuh dalam sekejap dengan eye tracker.

Mighty perfomance, smooth graphic, immortal victory
Performa ultra dengan dukungan dari prosesor Intel Core i7-7829HK, serta Dual Grafik NFIDIA 1080 (16 GB Total VRAM DDRS) dan RAM DDR4 2400Hz yang dapat diupgrade hingga 64GB. NFIDIA G-SYENCE akan mengurangi stuttering dan tearing screen sehingga momen terbagus dalam bermain game dapat Anda saksikan dengan nyaman dan memuaskan.

Cool it down and get better perfomance
Menghadirkan sistem pendingin berteknologi tinggi karena menawarkan lima kipas dan sembilan heat pipes sehingga sistem akan lebih dingin dan memberikan kestabilan optimal untuk tetap bermain dalam durasi waktu yang cukup lama.

Advanced keyboard for powerful control
Mengkontrol lebih cepat dan pasti dengan mekanikal keyboard Cherry MX Brown. Hadir dengan sinyal transmini pada tiap tombol keyboard sehingga respon tentu akan berlangsung lebih cepat. RGB Backlight yang dapat digunain dalam mode PredatorSense. Serta yang paling andalnya adalah hadirnya touchpad yang dapat muncul seketika dengan metode flip. Anda cukup flip beberapa tombol angka yang memang dirancang untuk dapat berganti menjadi touchpad mutiguna.     

2.  Acer Aspire V15

Hasil gambar untuk Acer aspire v15

New Design, New Impression
Sentuhan dan kesan berbeda dari desain premium berbahan metal yang bertekstur dengan teknologi Nano. Membuat tampilan laptop Anda semakin menarik.

Fantastic Perfomance
Timbulnya prosesor generasi ke-6 Intel Core i7-6700HQ dan Nvidia GTX 950M dengan 4GB DDR3 dedicated memory serta Dolby Digital Plus Home Theater

Pampering your visual experience
Munculnya kehadiran fitur baru yang di sebut Acer ColorBlast membuat tampilan warna di monitor hingga 4 kali lebih banyak (95% NTSC) dibandingkan dengan notebook lainnya.

3. Acer Swift 7


Hasil gambar untuk Acer swift 7

The thinnest one you never imagine before
Merupakan notebook 13.3" tertipis di dunia serta paling ringan di kelasnya dengan desain berbahan 100% metal yang juga didukung dengan prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 untuk melengkapi mobilitas Anda yang tinggi. Notebook paling tipis (9.8mm) dan paling ringan dengan kerangka aluminium untuk tampilan eksklusif dan premium yang cocok untuk menunjang keseharian Anda untuk tampil elegan.

Do your materpiece within 9hours and transfer data everywhere
Memiliki daya tahan baterai lebih kurang 8 jam sehingga Anda tidak perlu membawa charger saat di sekolah, kantor, maupun luar ruangan. Dan disematkannya USB 3.1 Type-C, bukan hanya satu port melainkan dua untuk mempercepat pemindahan data dari satu perangkat ke perangkat yang lain dengan langsung menghubungkan ke perangkat tanpa perlu mengecek posisi port karena USB tipe ini dapat dipasang sesuka hati Anda.

Amazing scene in the monitor
Layar IPA Full HD dengan perlindungan Gorilla Glass, yang mampu menampilkan gambar lebih cerah dan warna nyata dari berbagai sudut serta lebih tahan terhadap goresan.

Immersive Sound
Dilengkapi dengan Dolby Audio Premium yang ditunjang dengan Acer TrueHarmony memberikan pengalaman mendengarkan suara surround secara lebih jelas dan jernih.

Sumber ini di dapatkan dari buku acer

Sekian lah informasi tentang 3 "Laptop Acer Terbaru 2017". Bila ada kesalahan kata atau kekurangan informasi mohon di maafkan.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Wassalammualaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.