SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

Super Canggih, 5 Teknologi Masa Depan Ini Bisa Dimiliki Negara Indonesia

Assalammualaikum Wr. Wb.

Kali ini saya akan memberitahu kepada kalian semua tentang "5 Teknologi Masa Depan Bisa Dimiliki Negara Indonesia". Dengan zaman yang sangat sudah berubah dari tahun ke tahun mungkin banyak sekali teknologi yang sangat keren dan canggih. Contohnya saja HP, mungkin dulu HP hanya bisa di gunain untuk menelpon dan sms doang, tetapi sekarang HP sudah menjadi "SmartPhone". Bahkan perusahaan HP merek HUAWEI akan mengeluarkan lagi melebihi dari "SmartPhone" yang bernama "Intelegent Machine". Baik saya akan  memberitahu kalian semua tentang apa sajakah "5 Teknologi Masa Depan Bisa Dimiliki Negara Indonesia":

1. ATM Sampah

Hasil gambar untuk ATM Sampah

 Sampah sudah sangat menjadi permasalahan bagi Negara Indonesia. Banyak orang yang membuang sampah sembarangan. Dan banyak juga kita liat di media sosial sekolah 17 tahun tetapi masi saja membuang sampah di Negara tercinta ini. Namun semua ini bisa kita atasi dengan membuang sampah pada ATM Sampah. setelah kita membuang sampah pada ATM Sampah kita mendapatkan duit dari petugas ATM Sampah, ATM Sampah ini sudah pernah ada di Indonesia. Mungkin kita saja yang tidak mengetahuinya. Saya berharap ATM Sampah ini perlu penyebarluasan ke daerah daerah besar maupun daerah kecil.

2. Toilet To Tap

Hasil gambar untuk Toilet to tap

Supaya kita tidak mencemari alam, sebaiknya kita atasi dengan cara Toilet To Tap. Toilet To Tap adalah air lembah bekas bisa menjadi air minum. Ini sangat bagus sekali untuk Negara kita, karena Negara kita masih saja sangat kesulitan dengan yang namanya air bersih. Dengan solusi seperti ini, Negara kita menjadi Negara yang mempunyai air bersih.

3. Hyperloop Train

Hasil gambar untuk Hyperloop train

Transportasi yang paling banyak diminati di Negara kita ini adalah kereta api. Biayanya yang sangat murah sekali dan tidak pakai macet, yaa karena kereta api mempunyai jalur tersendiri. Akan lebih canggihnya lagi kereta api sangat lah cepat, sehingga tidak memakan waktu perjalanan kita semua. Semua ini bisa terjadi dengan menerapkan teknologi yang sangat canggih ini bernama "Hyperloop Train" yaitu adalah kereta api tercepat di Indonesia, membuat waktu tempuh Jakarta-Bandung hanya sangat sebentar sekali yaitu 10 menit atau Jakarta-Jogjakarta hanya menempuh waktu 20 menit saja. Ini semua bisa terjadi apabila di Negara kita ini menerapkan sistem "Hyperloop Train"



4. Tactical Assault Light Operator Suit

Hasil gambar untuk Tactical Assault Light Operator Suit

Pasti kalian semua pada tahu kan super hero dari Amerika yang bernama Iron Man. Dengan armor yang sangat baja ia menjadi super hero sangat kuat dan bisa terbang kemana pun yang ia inginkan untuk melawan musuhnya supaya meringkas waktu tempuh. Dan kenyataannya, tentara kita maupun polisi di Negara kita ini bisa menjadi seperti Iron Man dengan teknologi kerennya yang bernama "Tactical Assault Light Operator Suit". Dengan adanya teknologi ini Negara kita bisa menjadi kuat dan aman sehingga kita tidak perlu lagi takut.

5. Computer Glass

Hasil gambar untuk Computer Glass

Kalian semua pasti sudah tahu kan bagaimana isinya rumah Iron Man itu. rumah Iron Man memiliki teknologi komputer dimana mana dengan cukup menyebut kata Jarvis. Dan ternyata teknologi ini kita bisa terapkan di Negara Indonesia ini. Yaitu dengan membuat teknologi yang bernama "Computer Glass".

Jika kalian semua ingin menjadikan Negara Indonesia menjadi Negara Maju. Kalian semua harus patuh kepada aturan aturan yang di buat oleh Negara untuk kita semua. Dan kita harus bersekolah setinggi tingginya. "Gapailah Ilmu Mu Setinggi Langit" dengan kalian mempunyai konsep seperti ini Insyaallah Negara kita ini menjadi Negara maju. bagi masyarakat hindarilah NARKOBA dan bagi pejabat tinggi hindarilah KORUPSI. Jika Negara kita terhindar dari kedua itu. Kita pasti bisa mewujudkannya dengan cepat. Apalagi Negara Indonesia ini sangat kaya dengan alam, ini sangat mempermudah kita semua apabila kalian menerapkan konsep seperti di atas. Sekian lah dari Saya apabila ada kesalahan kata atau kekurangan informasi mohon di maafkan.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah Wassalammualaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.