SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

Jangan takut untuk memiliki Handphone Docomo

Assalammualaikum Wr. Wb.

Hasil gambar untuk Logo handphone docomo

Di Negara Indonesia sudah banyak bermunculan HP DoCoMo, hp DoCoMo biasanya sering di gunain oleh HP merek Sony dan Samsung. Mungkin sebagian kalian ada yang tidak mengerti apa itu DoCoMo??? Banyak sekali yang bilang DoCoMo itu adalah KW, Palsu, dan Sebagainya. Baiklah saya akan menjelaskan apa itu DoCoMo...

Apa itu HP DoCoMo??? DoCoMo merupakan operator telekomunikasi di Jepang. DoCoMo singkatan dari "Do Komunikasi Over The HP Jaringan”. DoCoMo memili arti dalam bahasa Jepang adalah "di mana saja" dengan maksud telepon genggam DoCoMo bisa di gunakan dimana saja.

HP berlebel DoCoMo 100% asli dari produsen hp tersebut. Samsung yang berlebel DoCoMo yaitu perusahaan Samsung yang telah bekerjasama dengan Jepang dan HP tersebut dinyatakan 100% asli. DoCoMo sering sekali di pakai oleh orang Jepang untuk akses mereka tersendiri, karena di HP DoCoMo sudah ada antena kecil untuk siaran televisi Jepang dan DoCoMo hanya bisa di pakai untuk kartu sim jepang. Tapi tenang saja, HP tersebut bisa di pakai di semua Negara dengan unlock sim, biasanya HP tersebut sudah di unlock oleh penjual HP DoCoMo. Jika belum di unlock, kalian ga perlu khawatir karena di semua Negara pasti ada jasa untuk unlock, yaitu sekitar 500.000,-.

Bedanya HP DoCoMo dan Global cuman terletak di casing saja, masalah mesinnya HP DoCoMo sama seperti HP Global. dan jika HP DoCoMo di hidupin, maka akan muncul tulisan DoCoMo. Jika HP Global di hidupin maka akan muncul sesuai seperti HP Global lainnya. INGAT!!! UNTUK MESIN DAN SPESIFIKASI HP DOCOMO DAN GLOBAL ITU SAMA!!!

Untuk harga HP DoCoMo dan Global BERBEDA. HP Global lebih mahal dari pada HP DoCoMo.

JADI INTINYA JANGAN TAKUT UNTUK MEMBELI HP BERLEBEL DOCOMO YANG TERLETAK DI MEREK SAMSUNG DAN SONY. KARENA HP DOCOMO ORI 100% DARI PRODUSEN SAMSUNG DAN SONY.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan, jika ada kekurangan kata kata mohon di maafkan, terimakasih

Wassalammualaikum Wr. Wb.

No comments

Powered by Blogger.