SELAMAT DATANG DI BLOG RIAN EKO SAPUTRA

Aplikasi Pengembang Aplikasi Mobile (IDE)


Marie Forleo pernah mengatakan jika masa depan bisnis terletak pada bisnis yang mampu terkoneksi dengan orang – orang. Bukan sebaliknya. Pernyataan Marie Forleo ini sepenuhnya diamini oleh para pengembang aplikasi android Indonesia. Dengan membawa segala kebaikan aplikasi android, masa depan bisnis ini sangatlah mungkin tercipta di negeri ini.
Di masa kini, semua bisnis di dunia sedang bertransformasi dan memantaskan diri untuk memasuki dunia digital. Iklan fisik seperti pemberian brosur atau selebaran di jalanan mulai ditinggalkan. Sebagai gantinya, aplikasi mobile dipandang lebih cocok dengan kemajuan jaman.
Aplikasi mobile memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan selebaran tersebut. Dengan aplikasi mobile, Anda akan semakin lekat dengan konsumen Anda. Produk Anda akan selalu berada di tangan, bahkan di ujung jari mereka. Dengan beberapa sentuhan, konsumen Anda akan dengan mudah terhubung dengan Anda.
Dengan semua kelebihan ini, tidak heran jika aplikasi mobile menjadi idola baru di kalangan pebisnis. Para pembuat aplikasi android Indonesia pun semakin banyak dicari untuk mengembangkan berbagai aplikasi mobile lainnya. Tidak sedikit aplikasi mobile karya anak bangsa yang sudah berseliweran di Play Store dan dipakai oleh jutaan pengguna di luar sana.
Jika Anda berpikir bahwa aplikasi mobile hanya digunakan oleh perusahaan besar dan digunakan untuk toko online saja, Anda kemungkinan salah besar. Aplikasi – aplikasi yang dibuat oleh para developer aplikasi android di Indonesia dan beredar di Play Store pun jenisnya beragam. Karena kegunaannya sangat fleksibel tersebut, Anda pun bisa menuangkan ide serta gagasan Anda ke dalam sebuah aplikasi android.
Dari sekian banyak perusahaan jasa pengembang aplikasi baik Android maupun IOS di  Indonesia, kami adalah salah satu pengembang aplikasi mobile . Ya, kami adalah PT. Tonjoo Gagas Teknologi yang biasa lebih akrab disebut Tonjoo.
Kami adalah perusahaan pembuat website juga agensi jasa pembuatan aplikasi mobile yang bertempat di Yogyakarta. Pengalaman kami dalam dunia mobile apllication tidak perlu diragukan lagi. Kami sudah membuat banyak aplikasi mobile yang tidak hanya memiliki desain modern, tetapi juga dapet bekerja dengan baik.
Jika Anda membutuhkan sebuah jasa pengembang aplikasi android yang juga mengintegrasikannya dengan website Anda, kami bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Tidak semua pembuat aplikasi android Indonesia yang memiliki keahlian untuk mengintegrasikan aplikasi mobile miliknya dengan website. Beberapa pengembang malahan hanya memberi aplikasi mobile yang standar dan sulit untuk dikostumisasi atau didesain sesuai dengan keunikan dan karakteristik perusahaan Anda.
Sebagai sebuah perusahaan jasa pembuatan aplikasi android di Indonesia yang sudah memiliki nama, kami sangat terbuka dengan ide – ide segar dan inovatif Anda yang akan diwujudkan dalam sebuah aplikasi mobile. Sudah banyak ide – ide inovatif yang diwujudkan dalam sebuah aplikasi mobile dengan platform android dan iOS yang kemudian banyak membantu meringankan kehidupan kita sehari – hari.
Selain aplikasi mobile yang dikembangkan untuk masyarakat luas, kami pun sudah pernah membuat aplikasi android yang ditujukan pada suatu kelompok atau komunitas tertentu saja. Contoh aplikasi tersebut adalah SEMAR. SEMAR adalah sistem absensi aparatur negara atau pegawai negeri sipil yang digunakan oleh BKPPD Kab. Magelang.
Sistem ini membantu memudahkan sistem absensi pegawai negeri sipil yang bertugas di Kab. Magelang. Lewat aplikasi ini, para pegawai juga dimudahkan dalam mengurus cuti maupun ijin yang bersifat mendadak. Lebih jauh lagi, aplikasi ini memiliki fitur tracking yang bisa melacak dimana keberadaan pegawai yang bersangkutan.
Tentunya kami tidak bisa membahas produk – produk  aplikasi mobile disini satu persatu. Temukan lebih banyak produk aplikasi mobile kami dan tiap keunikan yang dimilikinya di halaman studi kasus kami. Percayakan ide Anda kepada kami dan Anda akan mendapatkan sebuah jasa pengembang aplikasi android Indonesia yang membawa Anda ke dalam masa depan bisnis yang lebih terhubung dengan orang – orang.


No comments

Powered by Blogger.